Pages

AMD Dukung Dell Inspiron 13z


Melengkapi jajaran notebook tipisnya, Dell menghadirkan Inspiron 13z. Notebook yang juga telah didukung dengan teknologi vision besutan  AMD.
13z menjadi notebook dengan tampilan bergaya, ringan (berat kurang dari 1,8 kg), dan tipis (kurang dari 1 inch). 
Penasaran dengan jeroan Inspiron 13z? notebook tipis ini dilengkapi dengan prosesor AMD Turion II Neo K625 II dengan spesifikasi hingga 1,49 Ghz, 2 MB L2 Cache. Inspiron 13z juga menjadi pilihan yang baik jika Anda mendambakan kenyamanan dalam mengakses file pribadi dan ingin berbagi foto.video yang aman secara nirkabel. 

Dengan desainnya yang bergaya sporty, Inspiron 13z tidak begitu merepotkan pemiliknya. Dengan layar selebar 13,3 inch yang diusungnya, Inspiron 13z sangat pas di masukkan ke dalam tas. Untuk Anda yang membanggakan penampilan kontemporer, pasti akan sangat merasa nyaman membawa Inspiron 13z sebagai sebuah mobile entertainment.
Dukungan ATi Mobility Radeon HD 4200 graphics dan built-in HDMI port carrying untuk tampilan audio video high-definition dalam single cable, juga membuat Inspiron 13z dapat memberikan pengalaman multimedia dengan mudah terhubung ke layar TV dan monitor yang lebih besar.
Pada hari yang sama, vendor komputer asal Amerika Serikat ini juga turut memperkenalkan Inspiron One, All in One PC. Sebuah PC yang mengkombinasikan pengalaman komputasi dengan tampilan mewah, unik, dan elegan.
“All-in-One”, yang dimaksud Dell adalah pengguna bisa menikmati feature Wi-Fi, Webcam, multimedia, disk storage, DVD drive, dan power adapter dalam satu tampilan layar lebar High-Definition yang menakjubkan.
“Inspiron One 19 sangat cocok untuk baya hidup banyak roang yang berbeda. Tampilan dan featurenya jelas menarik bagi mereka yang baru menggunakan peranti all-in-one,” ujar Willy Hendrajudo (marketing manager Dell Indonesia).
“lebih dan lebih banyak orang berfokus pada komputer dan entertainment, maka Inspiron One 19 ini akan menjadi sistem ideal untuk kebutuhan pengguna. Inspiron One 19 adalah sebuah gaya hidup dan desain, juga sangat cocok untuk kebutuhan keluarga,” imbuh Willy.

0 komentar:

Posting Komentar

Update